My Widget
My Widget
  • Posted by : Unknown Rabu, 17 Desember 2014

    NAMA:NUR QOMARIYAH DYAH RATNA SARI

    KELAS:X TKJ
    NARASUMBER: YULIAJI BAGAS
    GURU: PAK .SUTRISNO
    MAPEL:PT.STI (Sampoerna Telekomunikasi Indonesia) 

           Hasil dari wawancara saya dengan salah satu anak PSG di PT. STI (Sampoerna Telekomunikasi Indonesia), saya menanyakan beberapa pertanyaan kepada salah satu kakak kelas saya yang sedang melakukan PSG di PT. STI Cabang Surabaya. Di bawah ini adalah beberapa info yang berhasil saya dapatkan dari kakak kelas saya
            
             Struktur organisasi yang ada di PT STI cabang Surabaya meliputi :
    1. Team STI 
    2. Team CRT  
    3. Team MA 
    4. Team CSR 
    5. Team CSA  
    6. Team SAD 
    7. Team Imded .
             
            Devisi devisi atau bagian bagian yang di kerjakan di lokasi PT STI cabang Surabaya yaitu :
    1. CRT 
    2. Heandling Clomplint  
    3. Teknisi 
    4. Customer service 
    5. Petinggi petinggi di PT STI .
              
            Tempat mereka di kerjakan yaitu di PT STI Cabang Semarang .
    Dan di tugaskan di devisi teknisi yaitu bagian pemasangan akses internet baru di perusahaan perusahaan pelanggan .
              
             Aspek yang di pelajari di PT STI yaitu:
    1. Bagaimana cara Konfigurasi Router 
    2. Bagaimana cara Konfigurasi Antena Omni 
    3. Bagaimana cara Konfigurasi Trouble Shooting (pada jaringan = gangguan pada jaringan )
              
             Sikap para pegawai yang ada di lokasi PT STI cabang Surabaya :
    Baik, mau mendukung sepenuhnya adanya PSG ini, telaten, acuh tak acuh, cuek, sabar . dan kebanyakan orang yang ada di PT STI cabang Surabaya orangnya ramah, telaten, dan baik .

        Itulah beberapa informasi tentang PT. STI tepatnya pada Cabang Surabaya yang berhasil saya dapatkan dari kakak kelas saya yang sedang PSG disana. Semoga dapat menambah pengetahuan kalian tentang PT. STI.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Naruto

    - Copyright © 2013 My Castle 지식의 궁전 (Dyah AK-TKJ6) - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -